Facebook | Contact Us Copyright 2011. www.softkid.net . All Right Reserved


Trik Mengubah Smadav 7.5 Free Menjadi Pro


Antivirus smadav baru saja merilis Smadav 2009 rev 7.5, tetapi permintaan key buat menjadikan smdav 7.5 free menjadi pro terus berdatangan ke inbox saya. (buat yang udah request, simak baik-baik tips dari saya ini yah,, heheh)

Untuk menjadikan smadav 7.5 anda menjadi pro dibutuhkan trik khusus, karena di smadav 7.5 ini kalau hanya dengan key saja, tanpa disertai triknya, kemungkinan besar key tersebut akan ditolak oleh smadav. (Makin canggih ni smadav, ,hehe)

Trik Mengubah Smadav 7.5 Free Menjadi Pro ini sebenarnya tidak lah sulit, sobat blogger hanya perlu membaca dan mengikuti instruksi yang saya berikan dengan teliti dan cermat. Oke,, kalau begitu kita langsung aja menuju ke pokok pembahasan. Sebelum anda menginstal smadav 7.5 (bila sudah terlanjur menginstalnya, silahkan hapus dan ganti dengan smadav 7.4 kembali) atau kalau yang masih menggunakan smadav 7.4, langsung aja sobat blogger masuk ke menu setting, kemudian klik unregister.

Buat sobat blogger yang baru saja menginstal kembali smadav 7.4 silahkan masukan nama dan key di bawah ini.

Nama : iloovufull
Key : 098810807000

Catatan : key diatas merupakan key smadav 7.4 yang saya poting beberapa waktu yang lalu.

Kini pastinya smadav 7.4 anda telah menjadi pro?? bila sudah menjadi pro, kemudian klik unregister (smadav akan menjadi free lagi, karena ini merupakan bagian dari trik nya)

Bila smadav 7.4 anda sudah menjadi free kembali, kemudian masukan nama dan key berikut :

Nama : [C]ara [C]urang dan [P]rogram [b]ajakan
Key : 299921696441

Artikel Terkait:


Related Articles



0 Response to "Trik Mengubah Smadav 7.5 Free Menjadi Pro"

Posting Komentar