Facebook | Contact Us Copyright 2011. www.softkid.net . All Right Reserved

,



Fakta Unik, 5 Tempat Paling Berhantu Di Dunia

White House
Fakta unik kali ini menyajikan misteri manusia. Ini benar-benar menarik, itu dalam berita untuk waktu yang lama dan sekarang penghuni baru gedung putih, keluarga Obama melaporkan hal yang sama; Obama melaporkan bahwa dia mendengar suara aneh First Lady Michelle di aula dan beberapa orang di keluarganya melaporkan sensasi luar biasa pada saat-saat seseorang atau sesuatu berbunyi atau bunyi langkah kaki, seolah-olah melangkah dari bawah ke atas, selain wanita pertama beberapa tamu yang menginap klaim melihat hantu Abraham Lincoln di bekas kamar tidurnya.
white house

Queen Mary

Queen Mary adalah kapal laut yang sudah pensiunan, yang berlayar Atlantik Utara 1936-1967, dilaporkan dalam berita bahwa kapal ini dihantui oleh hantu bekas penumpang; perempuan bernama Sarah yang tewas di kamar ganti perempuan kelas pertama yang menghantui kolam renang kelas pertama, seorang gadis bernama Jackie yang tenggelam di kolam renang kelas kedua juga menghantui kelas ruang biliar.

queen mary

Tower of England

Banyak orang percaya bahwa bangunan ini adalah tempat yang paling berhantu di seluruh Inggris, Hantu Queen Anne Boleyn, dipenggal pada tahun 1536 untuk pengkhianatan terhadap Raja Henry VIII, yang diduga terlihat menghantui kapel St Petrus-Vincula, di mana ia dimakamkan, dan berjalan-jalan di Menara Putih membawa kepalanya di tangannya. hantu lainnya termasuk Henry VI, Lady Jane Grey, Margaret, dan para Pangeran di Menara.

tower of england
The Black Colonel of Braemar Castle

John Grahame of Claverhouse mencoba melakukan sebuah kudeta melawan Dutch King William untuk memulai kembali monarki Stuart, tapi dia gagal total dalam usahanya Tapi John Farquharson of Inverey, juga dikenal sebagai Black Colonel, berhasil melarikan diri kembali ke benteng, menyerang garnisun dan membakar gedung. Sekarang, diyakini bahwa Kolonel Black menjadi legenda hidup yang benar, karena dia dilaporkan di suatu tempat di tahun 1970-an menonton tv bersama-sama dengan pemilik kastil. Braemar Castle juga dihantui oleh seorang gadis cantik berambut pirang, seorang pengantin muda yang bunuh diri ketika suaminya meninggalkannya.

Black-Colonel
Bad Lord Soulis in Hermitage Castle

Bad Lord Soulis adalah seorang praktisi ilmu hitam. Bersama dengan asistennya Robin pengangkut barang, ia bertanggung jawab atas hilangnya banyak anak. Menurut Robin pengangkut barang, Bad Lord Soulis tidak dapat dilumpuhkan oleh besi baja atau diikat dengan tali. Namun demikian, ketika para petani memberontak terhadap Dia, mereka membawanya ke lingkaran batu di bukit dekatnya, membungkusnya dan direbus dalam sebuah kuali. Robin pengangkut barang masih menjaga harta Bad Lord Soulis di suatu tempat di atau sekitar Pertapaan Castle, di mana teriakan korban masih dapat didengar. Pengunjung juga mengeluh didorong oleh kekuatan-kekuatan tak terlihat sementara di dekat kolam kapel.

Artikel Terkait:


Related Articles



0 Response to "Fakta Unik, 5 Tempat Paling Berhantu Di Dunia"

Poskan Komentar