Facebook | Contact Us Copyright 2011. www.softkid.net . All Right Reserved


Tato dan risiko kesehatan dan bagaimana menghindarinya

Salah satu pertimbangan terbesar ketika datang ke tempat tato adalah hubungan antara tato dan risiko kesehatan. Dengan kenyataan bahwa tato telah menjadi sangat populer hari ini, ada juga peningkatan dalam industri toko tato dan juga seniman tato baru yang muncul. Oleh karena itu, Anda perlu melakukan penelitian tentang tato dan risiko kesehatan sebelum Anda memutuskan untuk melakukannya. Berikut adalah beberapa risiko kesehatan yang terlibat dengan tato. Jadi hati-hati untuk mereka.

1. Photo-toxic reaction terjadi ketika tato baru Andaterkena sinar matahari langsung. Hal ini dapat menyebabkan reaksi alergi yang akan menyakitkan dan juga dapat menyebabkan tato Anda memudar. Waktu yang bagus untuk mentato adalah selama musim dingin karena akan tidak perlu khawatir akan sinar matahari langsung.

2. Hepatitis B menyebabkan peradangan hati Anda, muntah, Kuning dan bahkan dapat menyebabkan kematian. Anda harus mendapatkan vaksinasi Hepatitis B sebelum mendapatkan tato baru.

3. Hepatitis C merupakan virus yang ditularkan melalui darah atau cairan tubuh lainnya. Tidak ada yang tahu pengobatan untuk yang satu ini, jadi pastikan bahwa Anda mengenal lebih jauh toko tato dan seni dimana Anda ingin melakakukan tato di tempat tersebut.

4. Tetanus adalah infeksi pada luka. Jika Anda sudah memiliki masalah ini maka anda harus memikirkan kembali untuk mentato tibuh Anda, karena ini akan meningkatkan risiko infeksi darah.

5. Necrotizing fasciitis sangat umum tetapi pada saat yang sama sangat berbahaya. Penyakit initerdapat dalam jaringan kulit Anda. Untungnya ada pengobatan untuk ini.

6. Masalah dan risiko terbesar dengan tato dan kesehatan adalah AIDS. Penyakit berbahaya ini juga dapat tertular melalui darah yang terkontaminasi dan akan menyerang sistem kekebalan tubuh.

Itulah beberapa hal yang terkait dengan tato dan risiko kesehatan. Melakukan tatto bisa menjadi pilihan yang sangat serius dan perlu dipikirkan sangat hati-hati. Berikut adalah beberapa hal yang dapat Anda lakukan terlebih dahulu untuk memastikan bahwa Anda tidak memiliki masalah dengan tato dan risiko kesehatan.

1. Sebelum Anda melakukan tato, lihatlah sekeliling toko. Apakah steril, higienis, aman, dan bebas dari bakteri?
2. Lihatlah cara kerja proses tato.
3. Apakah tato seni ini menggunakan jarum baru setelah melakukannya pada konsumen?
4. Apakah tokonya bersih?

Tidak ada yang lebih baik daripada mentato impian Anda. Tapi ada sesuatu yang lebih buruk daripada mentato impian Anda dengan terinfeksi atau mengidap beberapa penyakit mengerikan karena itu.

Artikel Terkait:


Related Articles



0 Response to "Tato dan risiko kesehatan dan bagaimana menghindarinya"

Posting Komentar